Tak Butuh Pria, Paris Hilton Senang Menjomblo

Sabtu, 17 Desember 2016 - 00:21 WIB
Tak Butuh Pria, Paris Hilton Senang Menjomblo
Tak Butuh Pria, Paris Hilton Senang Menjomblo
A A A
JAKARTA - Paris Hilton nampaknya tidak mempermasalahkan atau mengambil pusing statusnya yang saat ini jomblo, meski pada 17 Februari mendatang usianya menginjak 36 tahun.

Setelah berpacaran dengan sejumlah pria tampan seperti, Nick Carter, Rick Salomon, Benji Madden hingga Thomas Gross, artis kelahiran New York City, New York, Amerika Serikat ini tidak memiliki pacar. Dia tak menganggap hal itu sebagai beban, bahkan sedih dengan statusnya tanpa punya pasangan.

Baru-baru ini pewaris kekayaan pendiri Hilton Hotels itu mengaku tidak membutuhkan pria disisinya. Dilansir Female First, Paris mengaku senang menyandang status jomblo, padahal sebelumnya dia tidak pernah bisa hidup tanpa pacar.

"Aku senang menjomblo. Sebelumnya, aku tidak pernah bisa sendirian. Aku selalu membutuhkan pacar. Sekarang, aku merasa sangat independen dan bahagia dengan diriku sendiri. Aku tidak perlu siapapun untuk memengaruhi kebahagiaanku," kata Paris.

Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengatakan saat ini ingin berkonsentrasi dengan bisnis yang digeluti dan berharap orang-orang disekitarnya melihatnya bukan sebagai sosialita penuh sensasi atau mantan bintang reality TV, tapi sebagai pengusaha wanita sukses.

Melalui bisnisnya, Paris juga ingin menghilangkan imej wanita manja, materialistis, dan nakal. Untuk itu, dia ingin membesarkan perusahaan dan brand brand miliknya. Bisnisnya itu membuat dia lebih menikmati kesibukannya dalam bekerja, dibanding bersenang-senang dan liburan.

"Aku ingin dikenal sebagai pebisnis wanita. Aku tidak ingin dikenal sebagai bintang reality TV. Aku tidak suka mendengarnya," pungkas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)